14 Desember 2007

5 komentar:

  1. maf sebelumnya..
    sayang sekali..dah ada website kek gini kenapa gak di gunain dengan maksimal..
    setiap ada siswa atau alumni yang pngen post coment gak pernah di lihat atau di buka web ini, kasih komentar balik kek atau gimna?
    maaf...
    cuma kasih saran aja semoga bisa membangun..

    BalasHapus
  2. kenapa sh gak ada pembaruan informasi di blog ini.... kami selaku aumni pingin tahu info hangat di SMANsA Ambarawa

    BalasHapus
  3. sebenernya ini sangat bagus dibuat.. tap sayangnya minat murid SMANSA untuk menggunakan masih sangat kecil. tolong tingkatkan minat siswa agar menggunakan blog ini..

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Wr..Wb
    saya Alumni SMAN 1 Ambarawa '05 (dulu : SMAN 2 Pringsewu. sekarang saya di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. betapa terkejut dan senang serta bangganya menemukan sekaligus melihat Almamaterku kini sudah maju dan memiliki blog. ini wadah yang sangat baik untuk disebarluaskan, baik untuk jalinan silaturrahim bagi alumni maupun sarana promosi yang sangat berprospek. saya percaya apa yang menjadi planing 2013 akan terwujud.
    bravo SMANDAku dulu dan SMANSAku kini...
    salam hangat dan rindu buat semua Bapak dan Ibu Guru-ku. salah satu siswa berprestasi dari SMAN 2 Pringsewu (sekarang : SMANSA Ambarawa)sekarang berada di UGM Yogyakarta (Muzaro'ah)di jurusan farmasi. saya ikut Bangga lo......
    untuk, tmbah jelas jalinan kita ayo donk Pak, Bu, Mas, Mbak.. pada join to facebook. di www.facebook.com
    Wassalamu'alaikum Wr.Wb

    BalasHapus
  5. saya alumni smansa angkatan 10,sya nak glasiro,bwt tmen2 slalu ksh info chi tntng smansamba, cz skrng aq gx da d indoa wsalam....

    BalasHapus

komentarmu